The Great Desember

Nggak kerasa ya, tiba-tiba udah Desember aja nih. Wah penghujung tahun. Kalau nggak salah ada lagu yang judulnya "Desember Kelabu", bagaimana dengan Desembermu? kelabu kah? atau ceria? atau bahkan biasa aja? ya, apapun yang kamu alami di Desember ini enah itu suka maupun duka disyukuri saja, yakinlah itu yang terbaik dari Tuhan.

DESEMBER, saat yang tepat me-review kegiatan-kegiatan apa aja yang sudah terlaksana dan juga yang belum. Apa aja ya yang udah dilakuin DKC Demak? emmmm, Penasaran? Cek this out!!!!

24 Maret 2013 -SIDPARCAB
Bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Demak, Sidang Paripurna Cabang kami selenggarakan. Diikuti oleh perwakilan dari seluruh Dewan Kerja Ranting se-Kwarcab Demak. Dalam kegiatan tersebut dipaparkan rencana kegiatan-kegiatan DKC Demak selama 2013.


Foto bersama, peserta dan binamuda
6-7 April 2013 -PPDK
Di bulan April, kami ada Pelatihan Pengelola Dewan Kerja atau disingkat dengan PPDK. Kegiatan ini ditujukan untuk para pengurus dewan kerja ranting se-kwarcab Demak. Dalam kegiatan ini peserta dibekali segala al yang berkaitan dengan ke-Dewankerjaan. Dari administrasi sampai ke hal-hal teknis. Meskipun dalam kegiatan terjadi musibah (emper sanggar ambrol) tapi tidak mengurangi greget dari kegiatan ini.

Peserta PPDK 2013
 19-20 Juni 2013 -GWCSB
Bertempat di Lapangan Manunggal Wonosalam, kegiatan Gladhi Widya Cakra Satya Bintara untuk pertamakalinya diadakan. Alhamdulillah berjlan lancar. GWCSB merupakan kegiatan turunan dari kegiatan daerah Gladi Cakra Adhi Birawa (GWCAB) yang wajib diadakan jika akan diberpartisipasi pada GWCAB, karena juara umum GWCSB akan berangkat ke GWCAB. 

suasana upacara pembukaan
Itu semua kegiatan-kegiatan yang berhasil diselenggarakan oleh kami. Ya, tidak dipungkiri sebagian kegiatan yang telah kami rencanakan dari awal tahun belum bisa terlaksana. Banyak faktor yang menyebabkan itu terjadi, tapi tak apalah semua bukan untuk disesali. 

Selain kegiatan-kegiatan tersebut di atas, ada juga even-even daerah yang sempat kami ikuti seperti PPDK Daerah, Perkemahan Bakti Saka Bahari di Jepara, Peransaka di Boyolali, Rapat Koordinasi Wilayah Semarang di Grobogan, Perkemahan Saka Bhayangkara dan lain sebagainya.

Nah, ada nih satu agenda dadakan di awal Desember lalu, yaitu makan bersama di Sanggar Bakso. Sebetulnya kami udah biasa makan bareng di situ tapi ini evennya spesial karena ada dua dari anggota kami yang ulang tahun. Siapakah dia???? jeng-jeng-jeng Kak Nikken Derek Saputri dan Kak Muhammad Saepuri. Kebetulan mereka lahir di hari yang sama yaitu 7 Desember. Nah, ini foto-fotonya:

Kak Saepuri
Kak Nikken Derek
Dan yang berikut adalah beberapa suasana saat di sanggar bakso.....

dari kiri ke kanan ya: Bima, Nikken Derek, Yossy, Uyun, Faiq member DKC Demak
fokus di botol kecap, eh nggak sengaja orangnya ikut ke foto :P
eksis always on camera
Biarpun yang tampak di kamera itu-itu aja, tapi percaya deh yang ikut banyak. hehehe, sukses deh buat kak Saepuri dan Kak Nikken Derek semoga Panjang Umur dan sehat selalu. Terimakasih atas traktirannya.

Comments

Popular posts from this blog

SELEKSI ANGGOTA DEWAN KERJA CABANG (DKC) DEMAK MASA BAKTI 2016-2021

Kawal Grebeg Besar, Lestarikan Tradisi

Menjalin Persaudaraan melalui Temu Tegak & BPD Kwarcab Demak