Inilah Selanjutnya untuk Kwarcab Demak

Syukur alhamdulillah pada hari ini kami telah menyelesesaikan rangkaian kegiatan "Open Recruitment DKC Demak Masa Bakti Antar Waktu 2011-2016". Hari ini adala hari ketiga, di mana rekan-rekan calon anggota akan melewati tahap wawancara. 

Suasana Interview
Segala sesuatunya sudah dipersiapkan, tinggal action saja di hari H. Namun sesuatu terjadi. Hemmmmm, iya ternit di langit-langit ternyata rubuh lalu karena pagi itu juga huja wal hasil sedikit becek. Sempet panik sih, awalnya namun ya karena dasarnya seorang Pramuka jadi nggak patah semangat. Show must go on!!!!  mulai deh kami membersihkan sisa puing-puing ternit yang berserakan satu persatu menggunakan alat seadanya. Kegiatan bersih-bersih itu tak berlangsung lama karena ada bantuan dari peserta seleksi yang dengan sadar membantu tanpa disuruh. Wahhhhh keren.

Meskipun di mulai lebih siang dari jadwal semula, tapi ofer all kegiatan berjalan lancar. Wawancara dilakukan langsung oleh Kak Faiq Haedar sebagai C01, Kak Niken Wahyu sebagai C02, Kak Saepuri sebagai C03 dan Kak Nikken Derek sebagai C04. Dalam wawancara tersebut peserta seleksi digali minat dan bakatnya sehingga bisa ditempatkan pada posisi yang tepat. Dari wawancara tersebut, dan juga pertimbangan hasil seleksi di tahap kesatu dan kedua akhirnya kami memutuskan ke 10 nama berikut yang berhasil lolos semua tahap, mereka adalah:
  1. Muhammad Ali Fahrudin
  2. Taufiek Hendri Setyawan
  3. Edy Suryani
  4. Ariesta Riendrias
  5. Ahmad Purwito
  6. Gun Lego Negoro
  7. Habib Luthfi
  8. Uyun Muna
  9. Muhammad Faisal Fahmi
  10. Annisa Hidayati
Selamat atas kesepuluh nama tersebut dan bagi rekan-rekan yang belum berkesempatan lolos seleksi, jangan berkecil hati tetap semangat dan tetaplah berpramuka!!!!

berikut adalah beberapa gambar yang sempat terabadikan, check this out!!!

Kondisi sanggar di pagi hari, sempat membuat Syok
 
Kak Nikken Derek mulai membersihkan puing-puing ternit :)
Semua bergotong royong untuk membersihkan Sanggar tercinta

Semua bekerja termasuk ketua DKC Demak :)

Dan setelah bersih, kegiatan dimulai ^_^
NB: Sekali lagi ucapan terimakasih kami tujukan kepada rekan-rekan peserta seleksi yang telah membantu dalam pembersiahan sanggar pramuka, jika tanpa bantuan kakak mungkin kegiatan hari ini tidak akan berjalan lancar. Terimakasih (C04)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SELEKSI ANGGOTA DEWAN KERJA CABANG (DKC) DEMAK MASA BAKTI 2016-2021

Kawal Grebeg Besar, Lestarikan Tradisi

Menjalin Persaudaraan melalui Temu Tegak & BPD Kwarcab Demak