Oprec DKC Demak Masa Bakti Antar Waktu 2011-2016



Foo bersama... :D
Dewan Kerja merupakan wadah pembinaan kaderisasi kepemimpinan di tingkat Kwartir yang beranggotakan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega baik putra maupun putri. Berkedudukan sebagai badan kelengkapan Kwartir yang diberi wewenang dan kepercayaan untuk mengelola Pramuka Penegak dan pandega.  

DKC Demak masa bakti yang dilantik pada tanggal 25 Desember 2011 pada awlnya berjumlah 17 anggota dan masa baktinya sampai dengan tahun 2016. akan tetapi dalam perjalanan tugasnya terdapat beberapa anggota yang tidak dapat melanjutkan tugasnya dengan alasan studi maupun izin menikah. akibatnya beberapa posisi posisi strategis pada kepengurusan DKC Demak masa bakti 2011-2016 kosong sehingga membutuhkan personil baru supaya tugas dan kewajibannya tidak terbengkalai.


Untuk itu, kami berinisiatif untuk mencari kader-kader yang selanjutnya dapat bergabung bersama DKC Demak untuk melaksanakan Visi dan Misi Gerakan Pramuka. Kegiatan Open Recruitmen DKC Demak Masa Bakti Antar Waktu 2011-2016 ini dilaksanakan dalam 3 tahap, yaitu:
  • Tahap I : berupa tes tertulis yang dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2014.
  • Tahap II: Diskusi kelompok dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2014.
  • Tahap III: Wawancara pada tanggal 19 Januari 2014 
 Ketiga tahap tersebut wajib diikuti oleh seluruh peserta, dengan begitu akan terlihat keseriusan tiap individu untuk bergabung bersama DKC Demak.

Berikut adalah beberapa moment yang sempat terbadikan oleh tim dokumentasi:

Registrasi peserta

Suasana tes tertulis
Serius sekali :)
Punggawa DKC Demak
Suasana Diskusi Kelompok

Comments

Popular posts from this blog

SELEKSI ANGGOTA DEWAN KERJA CABANG (DKC) DEMAK MASA BAKTI 2016-2021

Kawal Grebeg Besar, Lestarikan Tradisi

Menjalin Persaudaraan melalui Temu Tegak & BPD Kwarcab Demak