Binwil Semarang di 21

Foto Bersama setelah nonton
Masih ingatkan dengan jargonnya Binwil Semarang? Yups, tepat sekali. Mari kita pekikkan bersama-sama!!! "Binwil Semarang!!! Menjalin Persatuan dan Kesatuan!!! Binwil Semarang!!! Menjalin Persatuan dan Kesatuan!!! ......dst yang baca capek yang ngetik juga nggak kuat getik kebanyakan. Ya intinya Binwil Semarang selalu berusaha untuk menjaga persatuan dan kesatuan layaknya TVRI yang selalu merekatkan keluarga di seluruh Indonesia. #eh?

Kami sadar jargon tersebut tidak hanya sekadar yel-yel yang tanpa makna. Di dalamnya mengandung sebuah doa dan pengharapan agar Pramuka Binwil Semarang dapat menjadi perekat Pramuka-Pramuka di Jawa Tengah, Indonesia dan tidak menutup kemungkinan di seluruh dunia.

Maka dari itu, tercetuslah sebuah agenda dadakan seusai pelaksanaan sidparda. Nonton Bareng Film Marmut Merah Jambu.Alasannya sederhana, kami  sadar tidak setiap waktu bisa bertemu, makanya ketika ada waktu berkumpul kami tidak mau menyia-nyiakannya. So, setelah berpenat-penat ria dalam Sidparda kita refress otak degan menonton film komedi. Lumayanlah bisa menghilangkan penat plus terjalin kedekatan antar Dewan Kerja se-Binwil Semarang

"Binwil Semarang!!! Menjalin Persatuan dan Kesatuan!!! Binwil Semarang!!! Menjalin Persatuan dan Kesatuan!!! diulang sampai 99 kali :)

Sumber Foto: FB Kak Siti

Comments

Popular posts from this blog

SELEKSI ANGGOTA DEWAN KERJA CABANG (DKC) DEMAK MASA BAKTI 2016-2021

Kawal Grebeg Besar, Lestarikan Tradisi

Menjalin Persaudaraan melalui Temu Tegak & BPD Kwarcab Demak